Sekolah Bosowa Bina Insani -- Tim basket SMA Bosowa Bina Insani Bogor meraih gelar juara pada 'SMAK Tunas Harapan Bogor Competition 2019" khusus mata lomba bola basket yang dilaksanakan pada 28 s.d. 30 Oktober 2019 di lapangan basket SMAKTH.

Kepala SMA Bosowa Bina Insani Bogor Dedi Supriyadi menyatakan kegembiraanya atas capaian prestasi tim basket SMABI ini di hadapan seluruh siswa yang melaksanakan salat sunnat Dhuha di halll SMABI  pagi ini Kamis 31 Oktober 2019.

Beliau melanjutkan, "Setelah paceklik prestasi beberapa waktu terakhir, kini ektrakurikuler basket unjuk gigi dengan meraih gelar juara 3 pada kejuaraan bola basket di SMAK Tunas Harapan tersebut. Beliau berharap agar kelak ekstrakurikuler basket ini dapat menorehkan prestasi yang lebih baik lagi.

Prestasi yang kini diraih tim basket SMABI asuhan Komarudin  dan punya nama STINGERS B41 ini adalah prestasi yang kesekian kalinya dari cabang-cabang ekstrakulikuler yang ada di SMABI setelah sebelumnya cabang ekstrakurikuler Softball dan fotografi meraih beberapa gelar juara.

Tidak menutup kemungkinan cabang ekstrakurikuler lainnya seperti ekstrakurikuler paduan suara, PMR dan PRAMUKA. juga akan menyusul berprestasi, pungkas Dedi.

#onebosowaschool

#sbbibogor

#rasum.ap

Bagikan

Komentar

Komentar

Tinggalkan Komentar anda