Sekolah Bosowa Bina Insani - Sebanyak 79 siswa kelas 12 Angkatan 23 SMA Bina Insani  mengikuti pembekalan   dalam rangka menghadapi Ujian Nasional dan Seleksi Masuk  Perguruan Tinggi baik negeri maupun swasta. Kegiatan tersebut diadakan di Puncak,  Bogor, Jawa Barat, Kamis dan Jumat (6 dan 7 Februari 2020).

Ini merupakan pembelakan kedua. Acara itu dibuka oleh Wakil Direktur Bidang Pengembangan Pendidikan Sekolah Bosowa,   Eko Ariyanto. Ia  menyampaikan pesan kepada para siswa pentingnya mengenal dan memahami siapa dirinya. 

Selanjutnya peserta juga diberikan materi mengenai cara mempersiapkan diri menghadapi kehidupan setelah SMA. Pembekalan itu  diisi  dengan seminar motivasi. 

“Kegiatan pembekalan ini juga memotivasi siswa untuk terus berdoa dan berusaha seoptimal mungkin dengan menghadirkan motivator yang mengajak siswa berdoa dengan tulus dan mengundang ridha Allah dengan memohon ampunan atas setiap kesalahan yang mungkin pernah dilakukan,” kata Kepala SMA Bosowa Bina Insani, Dedi Supriyadi.

 

baca selengkapnya disini

https://www.republika.co.id/berita/q5ghix374/sambut-un-siswa-sma-bina-insani-dapat-pembekalan

 

Bagikan

Komentar

Komentar

Tinggalkan Komentar anda